Rabu, 08 Juni 2011

Rapuhnya Hati Ini

 Di waktu malam yang sangat cerah
penuh dengan bintang bertaburan
Bulan yang memberikan sinar terang kepada bumi
tapi hati ini berlawanan dengan keadaan malam itu

Hati ini sakit sekali
bagai tersayat pisau yang sangat tajam
aku bingung mengungkapkan hati ini
kepada seseorang yang sangat aku cintai


Tetapi mengapa dia meninggalkanku
padahal aku sudah mencintainya dengan tulus
dengan penuh kasih sayang, belaian lembut

tapi mengapa kau meninggalkanku

Apa itu balasanmu padaku
perbuatanmu sangat menyayat hati ini
membuat jantung ini berdetak kencang
jangan kau pergi untuk tinggalkanku

Datanglah kepadaku kalu masih mencintaiku
Tapi, pergilah kau sejauh-jauhnya dan selamanya
jangan sampai mata ini melihat lagi
karena hati ini telah terluka karenamu

Hanya ini yang aku berikan padamu
Aku sangat mengharapmu
Dan aku akan mencintaimu selamanya
walau kau memberikan luka di hati ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

sasha niessa Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo