Rabu, 08 Juni 2011

PUISI

Saat ku lihat mentari bersinar
Aku selalu teringat kamu
karna kau yang selalu menyinari hatiku
kau selalu memberikan semangat padaku
walaupun saat ini kau tak ada di sisiku
tapi buat ku tak pernah jadi masalah

Dan aku selalu merasa nyaman bila berada di dekat mu
Tapi mungkin saat ini Tuhan berkata lain
Mungkin takdir kita untuk berpisah
Rasanya hati ini sakit
Tak pernah ku menyangka kita berpisah
Tapi apa daya....

Hati ini seperti tertusuk pisau yang sangatlah tajam
Rasanya aku tak bisa menerima ini semua
Dan saat ini aku hanya bisa melukiskan keindahan mu
Yang tak pernah bisa ku lupakan sampai akhir hayat ku
Tuhan lindungi dia selalu
Dimanapun dia berada
Dan aku akan selalu merindukannya

Dan semoga dia tak pernah melupakanku
Karna aku masih sayang dia
sayang untuk selamanya
Aku hanya ingin kasih sayang tulusdarinya
Walaupun saat ini aku sulit mendapatkannya
Tolong tuhan lindungi dia selalu, amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

sasha niessa Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo